Rabu, 19 September 2012

KTI


RIWAYAT HIDUP
ELVAN SETIAWAN.Penulis dilahirkan pada tanggal 9 juni  1989 di Palembang, anak  pertama dari 2 bersaudara pasangan dari Ayahanda Thamrin dan Ibunda Sidarmawati. Pendidikan formal yang pernah ditempuh penulis adalah Taman Kanak-kanak (TK) Persit Candra Kirana Bengkulu pada Tahun 1995, Pendidikan Sekolah Dasar (SD) Negeri  1 Kaur Tengah tamat pada tahun 2001, lalu melanjutkan ke SMP 1 Kaur Tengah tamat pada tahun 2004, setelah itu melanjutkan ke SMA Negeri 3 Kaur Tengah  dan tamat pada tahun 2007. Setelah itu penulis melanjutkan ke D.III Keperawatan Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara. Dalam rangka menerapkan ilmu yang telah didapat di bangku perkuliahan, maka penulis menyusun karya tulis ilmiah dengan judul “ Gambaran kejadian katarak ditinjau dari umur dan jenis kelamin di  Wilayah Kerja Puskesmas Air Lais Bengkulu Utara Tahun 2012” yang merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan Ahli Madya Keperawatan di D.III Keperawatan Universitas Ratu Samban.








 
MOTTO DAN PERSEMBAHAN
Motto :
*           Bersuka citalah dalam pengharapan, bersabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa Takkan ada kebenaran apabila tidak ada kesalahan dan takkan ada kesuksesan apabila tidak ada kegagalan, dengan demikian janganlah takut salah dan gagal, jadikanlah kesalahan dan kegagalan itu sebagai pelajaran untuk menentukan langkah yang baik dimasa depan.


Persembahan :

Setelah melewati waktu yang panjang dan sangat melelahkan akhirnya cita-cita ku menamatkan studi di kampus ini  tercapai, dengan rasa bangga dan bahagia ini kupersembahkan kepada :

*           Ayahanda dan ibunda tercinta.... Harapanmu menambah keyakinan ku, kasih sayangmu adalah pelita bagi jalan ku, doamu adalah kunci keberhasilan ku dan tetesan keringatmu untuk keberhasilan ku adalah hal yang tak terbalas bagiku dalam menyelesaikan studi ini, ayah ibu kebahagian ku adalah jika melihat kalian bahagia.
*           Tuk adek ku Efrizal dofi Anrian, yang selalu menyayangi & memberikan support untuku sehingga aku bisa tetap bertahan walau beribu rintangan yang ku hadapi  tawa canda mu membuatku semakin berarti dalam menjalani hidup ini.
*           Malaikat Hati ku yang selalu memberi semangat, dukungan & kasih sayang diantara kita. 

*           Teman-temanku (Agus ,handoko, David, Edo,Mr.Sany, Evi.k), karena kalian ku tahu arti dari  persahabatan dan kebersamaan, Love You Full.

*           Almamater yang ku banggakan & teman angkatan V yang tidak dapat kusebutkan satu-persatu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar